link.png Material Packing← Back

Karton Box

Karton box atau yang lebih di kenal dengan kardus ini berfungsi untuk pengepakan barang-barang seperti: pakaian, buku, file, kertas, barang pecah belah dan barang-barang kecil lainnya sehingga tidak tercecer dan yang lebih penting fungsi karton box ini adalah untuk menghindari terjadinya kerusakan terhadap barang, terutama barang pecah belah.


Wrapping Paper

Wrapping paper atau kertas pembungkus ini sesuai dengan namanya di gunakan untuk membungkus bisa juga disebut penyekat antar barang, biasanya untuk barang-barang pecah belah seperti: piring, gelas, dekorasi crystal dan sejenisnya sebelum di masukan kedalam karton box yang berfungsi untuk menghindari pecah/kerusakan barang saat proses pekerjaan pemindahan.

Foam Sheet

Foam sheet merupakan plastik pembungkus yang berbentuk garis dan agak bergelombnag mudah merekat dan fungsi utamanya adalah untuk membungkus barang-barang furniture seperti: ranjang tempat tidur, meja, kursi, alamari, buffet dan sejenisnya yang terbuat dari kayu di gunakan sebelum di packing dengan wraping paper sehingga barang-barang tersebut terhindar dari gesekan antara barang yang satu dengan lainnya. Selain itu foam sheet ini juga bisa di gunakan untuk barang-barang lainnya.

Stretch Film

Strech Film merupakan plastik pembungkus yang mudah merekat dan fungsi utamanya adalah untuk membungkus barang-barang seperti: kasur, bantal dan sejenisnya yang mudah menyerap air sehingga barang-barang tersebut terhindar dari basah. Selain itu plastik pembungkus ini juga bisa di gunakan untuk barang-barang lainnya.

Buble Pack

Bubble Pack dalam pekerjaan pengepakan/packing berfungsi untuk melindungi barang-barang elektronik seperti: Televisi, Komputer, Kulkas dari lecet dan kerusakan akibat benturan atau gesekan. Bubble Pack juga bisa digunakan untuk melindungi barang pecah belah yang terbuat dari kaca, crystal dan sejenisnya yang riskan akan benturan.

Komentar

Gravatar

April 17, 2014

Mantap gan

Posting comments after three months has been disabled.